• Perjalanan Astral Ke dasar Samudra

    Perjalanan astral atau proyeksi astral adalah sebuah situasi pemisahan tubuh astral (roh atau kesadaran) dari tubuh fisik(dictionary.com). Dalam kisah perjalanan astral ke dasar samudra dan juga pengalaman dari mereka yang telah melakukan perjalanan astral ternyata perjalanan astral ini tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Artinya perjalanan astral dapat berlangsung  pada saat ini , masa lalu ataupun masa depan dan  pergi kemanapun ke berbagai dimensi alam semesta.
    gb. astral-projections.com
    gb. astral-projections.com
    Walaupun di nusantara atau dunia timur, perjalanan astral ini adalah hal biasa, tetapi sayangnya literatur tentang pengalaman perjalanan astral ini sangatlah langka di bandingkan literatur di barat. Untuk memulai dan mendorong , sahabat dan rekan rekan sekalian untuk menuliskan pengalaman perjalanan astral ini maka metasains.com akan memulai mempublikasikan  pengalaman atau fenomena perjalanan astral(astral travelling)berdasarkan pengalaman yang ditulis oleh mereka yang mengalami perjalanan astral ini. Tujuannya adalah pengalaman perjalanan astral (astral travelling) ini menjadi pembelajaran dan pemahaman tentang diri dan alam semesta dari sudut pandang sains dan spiritualitas.
    Dalam kisah perjalanan astral lainnya  terdapat fenomena menarik ketika sang pejalan astral ini bertemu pamannya di saat dia belum lahir. Fenomena ini tentu menarik dalam sudut pandang  sains. Melalui  pemahaman fisika kuantum mendorong riset tentang perjalanan waktu maupun dimensi-dimensi semesta. Salah satu implikasi pemahaman fisika kuantum adalah adanya konsep  waktu singular maupun tentang  non lokalitas.
    Pengalaman perjalanan astral  di bawah ini adalah pengalaman dari seorang yang belum mampu mengendalikan proses perjalanan astralnya walaupun yang bersangkutan sering mengalaminya tanpa direncanakan.
    Source:http://www.metasains.com/search/makhluk+astral/

0 komentar:

Posting Komentar